Tuesday, July 18, 2017

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk - Hallo sobat Gooretro kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Marimas, bukan? Yups. Salah satu produk andalan yang dimiliki oleh PT. Marimas Putera Kencana ini memang sudah lama melanglang buana seantero nusantara bahkan sudah menembus pasar ekspor manca negara. Ini dikarenakan Marimas memiliki berbagai varian rasa buah-buahan tropis yang sagat familiar di lidah masyarakat lokal Indonesia dan juga karena kepraktisan tatacara penyajiannya yang sangat praktis, tidak seribet saat kita hendak membuat satu gelas jus.
Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk
Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Tentang Produsen Marimas

PT. Marimas Putera Kencara selaku perusahaan yang memperoduksi serbuk minuman berbagai rasa yang memiliki merek dagang Marimas ini sudah mulai beroprasi sejak bulan Oktober 1995 yang kini sudah tepat berumur 22 tahun (Oktober 2017), varian rasa Marimas yang diproduksi pertama kali yakni rasa Jeruk Segar dan hingga 22 berlalu Marimas sendiri sudah memiliki 21 jenis rasa diantaranya adalah Marimas Fruitz untuk minuman sebuk buah premium, Milkimas Es Puter untuk minuman susu bubuk, Teh Arum dan Marimas Adem untuk minuman teh bubuk, Indosedap Susu Jahe untuk Minum Jahe dengan Susu, Marimas Es Lilin untuk es krim, dan Kokobeluk Icepresso untuk kopo 3 in 1.

Untuk meningkatkan konsistensi dan terjaminnya mutu produk yang di produksi, PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan ISO (Sistem Manajemen Mutu) 9001: 2000 yang sudah disertifikasi the Certification Board of Australia dan saat ini dalam tahap implementasi ISO 22000. Semua produk PT. Marimas Putera Kencana sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah terdaftar di Departemen Pangan dan Sertifikat Obat-obatan Indonesia.

Sebagai wujud peran sosial PT. Marimas Putera Kencara kepada masyarakat, Marimas menggagas berbagai program kegiatan sosial perusahaan yang disesuaikan dengan kondisi lingkungan, bekerja sama dengan masyarakat dan memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat. Berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) telah dilakukan meliputi Penanaman Pohon Mangrove, Kunjungan Pabrik, Perawatan Marimas, Mendaur Ulang Kemasan, Pelatihan, Pinjaman Ringan untuk Outlet Kecil, Beasiswa, dan lain-lain. Ini lah yang membuat Marimas sangat Legendaris yang dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat bukan karena produknya yang merakyat tapi karena dampak positif yang di ciptakan oleh perusahaan yang berlokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah ini.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Setelah sedikit mengulas tentang profile perusahaan PT. Marimas Putera Kencara sekarang giliran kita mengulang lebih dalam mengenai salah satu produk andalan yang tetap eksis hingga sekarang. Yups, Marimas. Minuman serbuk rasa buah-buahan pilihan asli Indonesia yang kaya akan vitamin dan mineral yang membuat "Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk". Marimas hadir dengan 21 macam varian rasa.

Kelebihan Marimas Daripada Merek Lain

Takhanya dari segi Legendaris, Marimas juga memiliki segudang keunggulan yang membuatnya mudah dikenal dan sangat familiar yang belum tentu dimiliki oleh merek sejenis. Diantaranya adalah:

1. Praktis

Saat produk lain berlomba-lomba membuat produk dengan kemasan botol, Marimas masih tetap mempertahankan konsistensinya dengan menggunakan bungkus plastik sachet yang masih sama seperti diawal produksi 22 tahun silam, jadi jika kita menginginkan segelas minuman dimanapun dan kapanpun kita hanya perlu menyediakan segelas air dan satu sachet Marimas dan jika pengen lebih seger tinggal kita tambahkan es. Udah deh jadi, ngga perlu repot-repot membawa botol kemasan kemana-mana ataupun membawa satu unit blender beserta buah segar hanya untuk menikmati minuman rasa buah segar. Inilah yang membuat Marimas lebih praktis daripada produk lain dan digemari oleh seluruh lapisan masyarakat. 

2. Mudah Didapat

Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi Marimas dapat ditemukan hingga plosok negri ini, dari mulai kota besar hingga ke kota pinggiran dan dari toko besar hingga ke toko lesehan, kalian pasti tidak akan kesulitan menemukan Marimas sachet ini. Tidak seperti halnya produk lain yang musti ke mini market hanya untuk menikmati sebotol minuman rasa buah segar.

3. Harga Terjangkau

Takhanya mudah didapatkan oleh semua kalangan, Marimas juga dapat dengan mudah dimiliki oleh seluruh kalangan. Ini dikarenakan harga marimas tak lebih 1k perak untuk mendapatkannya dan mengkonsumsinya secara legal. Jadi masih mau pilih yang lain dengan harga yang lebih mahal hanya untuk menikmati segelas minuman rasa buah segar serta vitamin?.

4. Banyak Varian Rasa

Marimas cocok bagi kalian yang mudah bosen dan yang ingin ngerasain berbagai rasa tidak monoton rasa itu-itu aja. Karena marimas sendiri memiliki 21 macam varian rasa yang membuat kalian tidak akan merasa bosan menikmati segarnya segelas Marimas dingin setiap harinya. Macam varian yang dimiliki Marimas diantaranya adalah:
Marimas Rasa Jeruk SegarMarimas Rasa Jeruk PontianakMarimas Rasa Jaruk Manis
Marimas Rasa Jeruk NipisMarimas Rasa ManggaMarimas Rasa Mangga Arumanis
Marimas Rasa Mangga BangkokMarimas Rasa Es Kelapa MudaMarimas Rasa Es Cincau
Marimas Rasa Es CocopandanMarimas Rasa Gula AsamMarimas Rasa Jambu Biji
Marimas Rasa AnggurMarimas Rasa FrambozeMarimas Rasa Srisak
Marimas Rasa Melon
Bagaimana, Banyak bukan? dan semuanya merupakan buah-buahan yang tumbuh subur di iklim tropis seperti di negara kita. Itulah kenapa Marimas tetap aksis hingga sekarang dengan berbagai perkembangan rasa yang terus disesuaikan dan di tambahkan sesuai perkembangan trend buah-buahan yang ada di Indonesia.

5. Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Sekarang ini banyak beredar produk minuman serbuk buah yang bikin batuk dan tidak nyaman ditenggorokan setelah dikonsumsi. Tapi tidak dengan Marimas, karena saya sendiri sejak kecil sudah tidak asing lagi dengan Marimas bahkan dulu waktu kecil hampir setiap hari jajan disekolah kurang lengkap rasanya jika belum menggenggam plastik berisi marimas yang sudah diseduh dicampur es batu. Tapi saya ngga kenapa-napa tuh, aman-anam aja masih tetap sehat hingga saya menulis artikel ini. Tidak seperti produk serbuk lain memang, karena Marimas menerapkan Sistem Manajemen Mutu (ISO) 9001: 2000 bahkan saat ini Marimas sedang dalam tahap mengimplementasi ISO 22000, inilah yang membuah Marimas berkualitas dan Marimas Tidak Bikin Batuk. Untuk konsumsi jangka panjang Marimas Aman Diminum Setiap Hari ini dikarenakan Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah tidak hanya mengandung perasa buah-buahan saja, tetapi Marimas juga mengandung berberapa vitamin yang dibutuhkan untuk kesegaran tubuh kita. Makannya Marimas Bikin Adem setelah kita meminumnya.

6. Sertifikasi Halal Dari MUI

Dengan mengkonsumsi Marimas kita tidak perlu khawatir akan keHalalan minuman yang kita konsumsi. Ini dikarenakan Marimas sudah tersertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI. Jadi dimana lagi bisa mengkonsumsi produk minuman serbuk dalam negri yang tersertifikasi Halal dari MUI kalau bukan Marimas.

Komposisi Marimas 

Komposisi minuman serbuk Marimas rasa Jeruk Pontianak
  • Gula
  • Pengatur keasaman (Asam Sitrat)
  • Pemanis buah (Natrium Siklamat; Aspartam)
  • Perisa Identik alami Jeruk Pontianak
  • Pewarna (Kuning FCF CI 15985; Ponceau 4R CI 16255)
  • Ekstrak Jeruk (0.01%)
  • Mengandung pemanis buatan dan gula
  • Mengandung fenilalanin, tidak cocok untuk penderita fenilketunorik
  • Mengandung pemanis buatan, disarankan untuk tidak dikonsumsi oleh anak di bawah usia 5 tahun, ibu hamil serta ibu menyusui

Produk PT. Marimas Putera Kencara Selain Marimas

Selain memiliki Marimas sebagai produk unggulan PT. Marimas Putera Kencara juga mempunyai 6 (enam) produk lain yang tidak kalah pamor seperti produk utama, yakni.

1. Marimas Fruitz

Marimas Fruitz, memiliki kandungan hingga 100% gula asli dan tinggi vitamin C dengan kesegaran dan sensasi yang sangat luar biasa, Marimas Fruitz ini sangat baik untuk tubuh. Marimas Fruitz ini juga hadir dengan 5 varian rasa seperti:

  • Florida Orange
  • Sirsak Ratu
  • Anggur Merah
  • Pink Guava 
  • dan Jeruk Nipis. 

Nikmatnya segelas Marimas Fruitz rasa buah segar dengan 100% Gula Asli dapat membawa keistimewaan, kesegaran dan keceriaan bagi kalian yang butuh kejutan dari segelas Marimas Fruitz ini.

2. Teh Arum

Kualitas yang yang dihadirkan menjadi minuman Teh Arum ini sangat alami, sehat dan menyegarkan. Seduhan teh dan komposisi bahan yang berkualitas berpadu dengan manisnya Gula Batu, menjadikan Teh Arum ini sangat layak sebagai minuman teh yang tepat untuk menemani Anda beraktivitas dan menikmati ketenangan alam dalam setiap suasana, Teh Arum ini lebih nikmat jika diminum dalam keadaan dingin.

3. Koko Beluk Icepresso

Koko Beluk Icepresso adalah perpaduan dari kopi espresso premium dan sweetened condence creamer sehingga menciptakan kopi 3 in 1 dengan sensasi rasa yang berbeda dari merek lain. Rasa kopi yang perfect dan menyegarkan Cocok dinikmati dengan es bisa juga diblender (dibuat smoothies) wajib dicoba bagi Anda penikmat kopi anti Mainstream dan cocok juga jika diseduh seperti kopi biasa.

4. Marimas Es Lilin

Marimas Es Lilin ini adalah Minuman es stik yang sangat cocok untuk anak - anak, Marimas Es Lilin ini hadir dengan 5 varian rasa dalam setiap kemasannya. Antara lain:

  • Rasa Jeruk
  • Rasa Anggur
  • Rasa Melon 
  • Rasa Strawberry
  • Rasa Sirsak
  • dan varian terbaru rasa Frozen Blue

Rasakan sensasi dan pengalaman anyar minum Marimas Es Lilin dengan cara yang lebih nikmat dengan disajikan saat kondisi dingin dan beku. Marimas Es Lilin ini sangat cocok diminum disaat ingin kesegaran dan mengembalikan keceriaan anak anda dengan Marimas Es Lilin ini, paling nikmat juga di sajikan saat santai bersama keluarga.

5. Indosedap Susu Jahe

Bagi kalian yang ingin yang anget-anget Indosedap Susu Jahe ini cocok untuk menemani sobat. Indosedap Susu Jahe terbuat dari jahe merah asli sehingga memberikan sensasi rasa susu jahe yang istimewa. Indosedap Susu Jahe sangat nikmat disajikan dalam kondisi hangat, sangat pas untuk menghangatkan badan, serta menambah stamina serta kesegaran tubuh sobat.

6. Kreker

Kreker Beras ini adalah cemilan sehat untuk keluarga sobat, kraker ini terbuat dari beras berkualitas tinggi, lezat dan bergizi, cocok untuk segala usia dan siap untuk menemani di segala suasana. 

Kenapa harus memilih Marimas Kreker Beras?
  • Tanpa kolesterol
  • Terbuat dari beras berkualitas
  • Camilan sehat dan disukai oleh segala usia
  • Bebas gluten
  • Non GMO (bebas rekayasa genetika)
  • Tanpa terdapat trans fat (asam lemak jenuh)

Kontak PT. Marimas Putera Kencara

KANTOR PUSAT

PT. Marimas Putera Kencana
Jalan Candi I / D-21
Kawasan Industri Candi Gatot Subroto
Semarang 50146
Jawa Tengah - INDONESIA
024 - 7614027
024 - 7614037
SMS CENTER : 0812-2999-111
info@marimas.com
prakerin@marimas.com  
Export: exportlogistic@marimas.com

DISTRIBUSI

PT Ulam Tiba Halim
Jalan Candi I / D-20
Kawasan Industri Candi Gatot Subroto
Semarang 50146
Jawa Tengah - INDONESIA
024 - 7614027
024 - 7614042
uth_ho@marimas.com 
Itulah sobat sedikit ulasan mengenai Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk yang bisa saya bagikan kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca Juga

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk
4/ 5
Oleh

2 komentar

July 19, 2017 at 8:44 PM delete

Waduh kalau denger kata "Marimas" bawaannya terbawa suasana waktu muda saya mas.

Reply
avatar
July 19, 2017 at 9:11 PM delete

Wkwk, Sekali sruput jadi serasa sepuluh tahun lebih muda pak :v

Reply
avatar