Monday, January 23, 2017

Strategi Promosi vs iklan Mana Yang Lebih Efektif ?

Gooretro - Strategy Promosi vs Iklan Membedakan iklan dan strategi promosi bisa sangat menantang bagi sebagian orang. Ini terlihat dan terdengar sama. Kebanyakan pelanggan tidak menyadari yang berbeda baik. Sementara itu, mereka adalah dua hal yang berbeda. Menjalankan bisnis, Anda perlu mengetahui perbedaan dan melihat bagaimana hal itu membawa dampak pada bisnis Anda. Berikut adalah penjelasan singkat tentang titik-titik.

strategi-promosi-periklanan

Tujuan

Strategi Periklanan

strategi iklan bertujuan sebagai komunikasi satu arah antara Anda dan pelanggan Anda. Ini berarti tidak ada respon komunikasi dari pelanggan Anda selain keputusan mereka untuk membeli. Tujuan utama adalah untuk menjual produk atau jasa. Dalam strategi ini, Anda mungkin perlu untuk memberikan informasi yang cukup tentang produk atau jasa Anda, yang juga disebut pengetahuan produk, untuk pelanggan Anda. Informasi yang disampaikan harus memberdayakan persuasi Anda untuk pelanggan membeli tawaran Anda. Pelanggan Anda akan menggunakannya sebagai pertimbangan. Tujuan lainnya, bahwa banyak perusahaan terkemuka menargetkan, adalah untuk membangun nama merek Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda akan menemukan ide-ide yang sangat kreatif pada kampanye iklan serta konsistensi di dalamnya. Anda perlu untuk mendapatkan pelanggan untuk membeli.

Strategi promosi

Tidak seperti iklan, strategi promosi bertujuan sebagai dua cara komunikasi antara Anda dan pelanggan Anda. Anda akan memberi mereka sesuatu dan mereka akan memberikan umpan balik. Kemungkinan besar, Anda akan memberikan hal-hal seperti sampel gratis atau produk, hadiah uang, atau bahkan penghargaan kepada orang-orang tertentu, bahkan mereka yang mungkin tidak memiliki kepentingan dalam produk Anda dalam situasi normal. Hal ini dapat menjadi sedikit rumit karena Anda perlu untuk tetap berkelas. Anda ingin menjadi cukup tapi tidak murah murah hati. Tujuan utama dari strategi ini adalah untuk meningkatkan penjualan. Ketika orang-orang secara psikologis tertarik dan melekat pada Anda, mereka akan membeli produk Anda, dan bahkan merekomendasikan hal ini kepada orang lain. Strategi ini dapat mendukung membangun merek Anda, tetapi itu bukanlah tujuan utama dari itu.
Karakteristik

Strategi Periklanan

Strategi iklan ditargetkan untuk penggunaan jangka panjang. Hal ini seharusnya membuat menjual dan membangun merek Anda dalam iklan pengulangan. Hal ini tidak bisa dilakukan hanya satu kali dan itu tidak bisa dilakukan segera. Ini juga menjelaskan mengapa strategi ini akan mengambil sebagian besar anggaran Anda dalam menjalankan bisnis. Ini tidak menunjukkan hasil langsung dalam kondisi umum. Untuk menengah untuk bisnis besar, strategi ini sering ditampilkan melalui iklan mereka TV, iklan radio, dan iklan lain seperti iklan majalah. Anda perlu konsep yang baik untuk ini, dan untuk meninjau dari waktu ke waktu. Perubahan mungkin selama bertahun-tahun penggunaan. usaha kecil tidak perlu harus menerapkan ini.

Strategi promosi

Strategi promosi ditargetkan untuk penggunaan jangka pendek. Hal ini seharusnya untuk memberdayakan sell. Ini mungkin memberikan efek yang sangat sedikit pada membangun merek Anda juga ketika Anda menerapkan dengan benar. Strategi ini dapat diterapkan sepenuhnya oleh usaha kecil dan menengah karena anggaran terjangkau ketika menerapkan. Banyak perusahaan seperti ide menyebarkan brosur yang berisi pengetahuan produk mereka, sampel gratis selama acara seperti pameran, dan mengeluarkan kupon untuk menargetkan audiens. Anda dapat melakukan hal yang sama selama acara khusus seperti Natal dan Tahun Baru, Hari Valentine, Thanksgiving atau hari-hari khusus lainnya. Meskipun sederhana dan lebih pendek, Anda perlu rencana yang sempurna sehingga memberikan hasil yang ditargetkan.

Sekarang, seperti yang Anda tahu perbedaannya, pengetahuan dirasakan semakin penting daripada sebelumnya. Kualitas yang berbeda serta karakteristik. Masing-masing memberikan hasil yang berbeda pada pemasaran. Mengetahui perbedaan, Anda akan dapat menggunakannya strategis dengan cara yang tepat untuk memberdayakan keberhasilan produk mu. Terima kasih dan Semoga berhasil.

Baca Juga

Strategi Promosi vs iklan Mana Yang Lebih Efektif ?
4/ 5
Oleh