Thursday, December 15, 2016

Mitos dan Fakta seputar SEO di Wordpress.com

Gooretro - Mitos dan Fakta seputar SEO di wordpress. Jika Anda seorang blogger yang rajin berusaha keras untuk berkarir di web blogging, secara alami Anda akan ingin mencapai SEO di WordPress.com. Jika blog Anda telah mencapai Search Engine Optimization (SEO), itu berarti bahwa mesin pencari canggih seperti Google, Yahoo !, MSN akan melink blog Anda dengan kata kunci ketika seseorang mencari di internet dan akan menampilkannya di antara 10 hasil. Untuk misalkan blog terbaru Anda adalah tentang patriotisme. Sekarang jika blog Anda telah mencapai SEO, akan ditampilkan antara 10 hasil setiap kali ada membuat pencarian untuk kata 'patriotisme'. Dan dengan demikian blog Anda akan dikunjungi oleh pengunjung lebih sering.

Mitos dan Fakta seputar SEO di Wordpress.com
Mitos dan Fakta seputar SEO di Wordpress.com

Untuk mencapai SEO, Anda perlu meningkatkan situs Anda SERP (Search Engine Result Page). Anda dapat melakukannya dengan:

  • Sering memperbarui akun Anda dan dengan menerbitkan konten baru dan menarik 
  • Mempromosikan blog Anda dengan cara yang menarik target audiens.
  • Keyword ter-target orang akan mencari informasi tentang topik tertentu yang mencakup blog Anda.


Ada sejumlah cara dan metode untuk meningkatkan peringkat SERP situs Anda. Namun sayangnya, terdapat banyak mitos yang sering dipercaya tentang SEO di WordPress.com yang tidak ada hubungannya dengan kenyataan. Mari kita lihat beberapa mitos dan fakta yang sebenarnya yang meniadakan mitos ini.

No.1 Mitos:

Untuk mencapai SEO, saya membutuhkan plugin.

Fakta:

Matt Cutts, adalah kepala tim spam web Google, mengklaim bahwa WordPress.com adalah mandiri dalam SEO dan pengguna WordPress.com hanya perlu untuk mengurus 10-20 persen dari mekanisme SEO. Tema pada WordPress.com telah disusun dengan cara yang mereka secara otomatis menghubungkan dengan mesin pencari. desain dan komposisi mereka membuatnya mudah bagi mesin pencari seperti Googlebot dan beberapa mesin pencari lainnya, untuk menghubungkan konten dan membuatnya muncul di depan pengguna. Jadi tidak ada, Anda tidak memerlukan sebuah plugin untuk mencapai SEO di WordPress.com.

No.2 Mitos:

Peningkatan penggunaan tag dan kategori dalam posting blog saya berarti kesempatan yang lebih baik untuk menghubungkan dengan Google.

Fakta:

Menambahkan tag dan kategori yang tidak ada hubungannya dengan isi dari posting Anda tidak relevan, tidak akan menghasilkan visibilitas meningkat untuk situs Anda di Google. Matt Cutts mengatakan, bahwa Google tidak membabi buta bergantung pada kategori dan tag. Ia tahu konteks posting Anda dari isinya. Juga, jika pos dibombardir dengan kategori TERLALU BANYAK dan tag, itu akan mengakibatkan ditendang dari halaman Topik Reader. Sambil menambahkan kategori dan tag untuk posting Anda, memilih dengan bijak dan hanya menambahkan tag yang memiliki signifikansi tertinggi ke pos. Pada catatan yang sama, lebih spesifik sambil menambahkan tag. Untuk mis menambahkan "nanoteknologi" sebagai tag bukan "ilmu".

No.3 Mitos:

Jika saya membuat posting tentang katakanlah, teh hijau, saya harus mengacu pada kata kunci dan terkait terminologi lagi dan lagi, sebanyak yang saya bisa. Ini akan membuat posting saya banyak lalu lintas terkait teh hijau. Juga, saya harus membuat beberapa situs yang identik tentang teh hijau untuk mendapatkan lalu lintas maksimum.

Fakta:

Ini adalah praktik yang baik untuk menanamkan kata kunci yang benar dalam posting dan judul, periode. Tetapi justru, berlebihan oleh kata kunci isian tidak akan ada gunanya untuk peringkat SERP. Juga, bahan yang disalin tidak dihargai oleh Google dan memiliki beberapa situs yang identik akan merugikan bagi peringkat pencarian kamu. Membuat konten menarik bagi mata manusia, dan tidak hanya untuk mendapatkan hubungan maksimum dengan mesin pencari.

Baca Juga

Mitos dan Fakta seputar SEO di Wordpress.com
4/ 5
Oleh