Tuesday, April 4, 2017

Cara Mengatasi Chat Tidak Dibalas Cewek

Cara Mengatasi Chat Tidak Dibalas Cewek - Buat kamu yang ingin pdkt dengan cewek yang kamu impi-impikan dengan media chatting tapi kamu mendapatkan kendala saat mulai mendekati si Doi dengan cara mengchat dia tapi tidak direspon alias diCuekin, jangan khawating bro kamu mungkin perlu tips rahasia Agar chat kamu direspon oleh si doi. Biasanya jika kamu lagi pdkt dengan wanita yang super cuek, maka kamu perlu upaya exstra untuk menguasai isi hati si doi dan jila sudah berhasil maka perjuangan kamu akan sangat sebanding dgn apa yang kamu telah perjuangkan. Karena jika seorang wanita telah merasa nyaman dengan kita, maka dia akan setia, perhatian (care) juga dia akan cuek dan selektif dgn orang lain yang ingin mendekatinya.

Gausah pangjang lebar lagi bro mari menuju ke topik utama tentang "Cara Mengatasi Chat Tidak Dibalas Cewek" dibawah ini

1. Pertama Jangan Mengirim Pesan Berkali-kali

Untuk hal pertama ini harap tenang bro, kontrol emosi dan rasa penasaranmu. Sebisa mungkin hindari godaan buat nge-chat si dia. Jangan sampai kita terlihat annoying di mata dia. Ketika cewek tidak membalas chat dari kita, hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah jangan mengirim si doi dengan chat atau bahkan telepon dari kita. Saat si doi hanya nge-read chat dari kita berarti tandanya doi memang tidak ingin membalas pesan dari mu. contoh kesalan kamu saat ngechat diulang-ulangin ya seperti ini bro :

13.00: Hay?

13.40: Hay, Apa kabar?

15.40: Hay, Cantik?

Mau kamu kirim chat sebanyak apapun dan isinya beda-beda pun, ya tetep zonk alias nggak bakal dibales bro. Malah si doi akan menganggap kamu cowok agresif yang suka menganggu dengan cara yang nggak jelas.

2. Tunggu sehari kemudian coba kirim pesan lagi

Memang sih bro kondisi seperti ini bikin kita gemes dan dikepala kita terus muncul tandatanya.

“Kenapa sih chatku nggak dibales? Emang chatku gak penting ya? Padahal kalo dia chat, pasti langsung gue bales. Dasar cewek so cantik!” Hahaa
Sabar bro..

Kalo kamu benar-benar penasaran, coba kirimin dia pesan lagi. Tapi tunggu sampai sehari atau dua hari (Berikan jarak, jangan ngirim pesan dalam waktu berdekatan).

3. Coba tanya hal yang wajar, seperti masalah sekolah atau pekerjaan

Agar tidak terkesan kamu ngarep BanGeT, kamu bisa ngirim pesan yang normal-normal aja, kamu memang mesti menghindari ngirim segambreng chat ke dia, tapi enggak ada salahnya juga kalau kita nanya soal hal-hal yang wajar ke dia sesekali.

seperti “Eh, kamu udah ngerjain tugas matematika?”

Kalo sudah tanya hal yang wajar ini dan masih nggak dibales si doi, yasudah berarti dia memang nganggap kamu nggak penting-penting banget.

4. Ketemu langsung

Rasanya penasaran banget kenapa dia tiba-tiba menjauh dan enggak membalas chat? Kalau satu sekolah atau satu tempat les dengan cowok ini, kita bisa langsung menghampiri dia dan mengorek alasan di balik sikapnya itu. Tatap muka langsung pasti akan bikin gebetan kita enggak bisa bersembunyi lagi dan mungkin akan lebih mudah buat mengatakan yang sesungguhnya ke kita

5. Jangan curhat di sosmed

Iya tahu kamu kesel dan bete, tapi usahakan jangan bikin status galau atau curhat di sosmed ya. Meskipun kamu nggak mention namanya, tapi kalo status kamu terkesan menyindir pastilah dia menyadarinya. Kesannya kayak kamu haus perhatian.

Maksud hati kamu ingin menarik perhatiannya dan berharap dia bakal bales chatmu. Tapi justru dia bakal menganggapmu kekana-kanakan.

Yang juga penting adalah jangan sampai kita keceplosan curhat di media sosial. Walau sengaja nulis status no mention agar dapat perhatian si dia, curhat di Facebook atau Twitter malah bikin kita terlihat enggak dewasa dan annoying.

6. Lupakan si doi, Move on!

Apalagi yang kamu harapkan dari si dia? Kalo udah dicuekin, lebih baik lupakan si dia dan cobalah Move on!

Cinta sih cinta, tapi harga diri juga penting. Jangan sampai kamu jadi pengemis cinta, bro!

NOTE :

Dalam chatting, prinsipnya adalah primary dan pleasure. Yang dianggap primary jika pesan tersebut penting dan berguna bagi si dia, sedangkan pleasure berarti menarik baginya. Kalau dia sedang tak ada aktivitas sama sekali, BBM kamu menjadi primary, ditambah jika obrolan kamu asyik dan mengesankan bagi dia (pleasure). Dan di saat kamu melakukan hal bodoh di atas, secara tak langsung membuat primary dan pleasure menjadi buruk bagi wanita. Kamu bisa kok komentar tentang DPnya, menanyakan pendapat dia—biasanya wanita langsung ingin membuktikan diri kalau dia cukup cerdas, atau kamu bisa banyakin bercanda dengannya jika ingin dua prinsip itu berhasil.

Perlu kamu tahu, ya Guys kalau wanita akan semakin menyebalkan jika dia tahu kalau dia dibutuhkan oleh kamu. Dan bertindak bodoh seperti nomor satu hingga kelima itu secara terang-terangan mengatakan kalau kamu butuh dia. Kamu seperti pria desperate yang tak memiliki aktivitas lain yang hanya menunggu BBM dari cewek yang belum jadi pasangannya. Dan semakin wanita malas membalas BBM-mu jika dia tahu kamu butuh dia.

Terus yang harus kamu lakukan? End chat dan hubungi wanita lain. Tak punya gebetan lain? Ya, itu masalahmu dari awal berarti! Dengan menghentikan—atau minimal tak mencarinya dengan serangan pertama hingga kelima—kamu nggak perlu pusing memprediksi kenapa dia nggak balas pesanmu.  Lagipula dengan menghubungi wanita lain waktu yang kamu habiskan jadi nggak terasa. Fokusmu teralihkan, masa bodoh jika dia tak membalas BBM-mu, hingga akhirnya tak terasa dia membalas BBM-mu (dan lanjutkan obrolan seperti tak terjadi apa-apa).

Itu dia bro sedikit tips yang bisa kamu gunakan sebagai bumbu paling ampuh untuk memperdaya hati wanita hehe. Demikian artikel "Cara Mengatasi Chat Tidak Dibalas Cewek" Kali ini. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.