Blog ini terdapat iklan Pop up yg muncu 2x. Atas ketidak nyamanan nya saya mohon Maaf.

Mitos SEO yang Menyesatkan Kini Sudah Terpecahkan

Gooretro - Mitos SEO yang Menyesatkan Kini Sudah Terpecahkan. Peringkat dalam hasil atas mesin pencari, terutama Google, sangat penting ketika mencoba untuk menjalankan bisnis yang sukses. Itu sebabnya SEO (Search Engine Optimization) telah dikembangkan sebagai bentuk seni serta ceruk sendiri; orang ingin tahu "rahasia" tentang bagaimana untuk sampai ke # 1 dan akan mencurahkan waktu dan / atau uang untuk melakukannya.

Jika Anda melakukan pencarian untuk "Mitos SEO" Anda akan mendapatkan banyak hasil yang intinya kembali informasi yang sama: menggunakan suara aktif, menulis berita utama menarik, termasuk link, gunakan meta tag dll Tapi beberapa keyakinan populer tentang SEO adalah hanya datar-out salah. Berikut adalah beberapa kami ingin membuat Anda menyadari:
    Mitos SEO yang Menyesatkan Kini Sudah Terpecahkan
    Mitos SEO yang Menyesatkan Kini Sudah Terpecahkan

Mitos SEO yang Terpecahkan

  • Mitos Pertama
Kata kunci mati. Google tewas alat kata kunci dan algoritma Tweak terbaru bernama Hummingbird kemampuan untuk mencari menggunakan query bahasa alami menambahkan. memimpin banyak ini blog SEO copywriting untuk mewartakan "kematian" dari kata kunci.
  • Realita
Kata kunci tidak mati. Sebagai Monty Python mungkin mengatakan: itu hanya beristirahat. Anda masih perlu / ingin melakukan penelitian kata kunci tapi sekarang fokus lebih pada LSI, atau dikenal sebagai pencarian semantik. Ini melibatkan menggunakan lebih sinonim dan kata-kata yang terkait di konten web Anda dari sekedar satu kata atau frase diulang lagi dan lagi.

  • Mitos ke 2
Lagi lebih baik. Ketika orang mencari sesuatu, mereka ingin sedetail mungkin dari sumber yang dapat dipercaya. Studi dari hasil pencarian Google telah menunjukkan artikel lagi yang lebih baik; CopyPress menemukan jumlah kata rata-rata hasil pencarian teratas adalah 2416. Ini juga telah menunjukkan bahwa lebih lama copy cenderung mengkonversi lebih baik.
  • Realita
Panjang tidak masalah. Menurut perwakilan John Mueller, Google tidak menghitung kata pada halaman untuk menentukan peringkat; di thread komentar, ia menyebutkan fakta bahwa Google juga mencari 140 karakter Twitter posting.

Kadang-kadang sebuah artikel pendek masih akan menghasilkan banyak saham atau komentar, yang tidak mempengaruhi penempatan. Kuncinya adalah untuk memastikan konten SEO copywriting Anda adalah unik dan menarik, dan itulah yang panjang dan pendek itu.

  • Mitos ke 3
Deskripsi dan tag ALT untuk gambar Anda adalah penting untuk peringkat. Anda mungkin memiliki gambar pada halaman Anda atau website, dan mereka membantu dengan desain dan keterlibatan. Namun menurut beberapa sumber, termasuk nama-nama deskriptif atau tag ALT untuk gambar Anda juga akan membantu dengan peringkat mesin pencari Anda.
  • Realita
tag gambar tidak sangat mempengaruhi peringkat. Ini dapat membantu dengan pengguna aksesibilitas atau mendapatkan gambar Anda muncul di hasil gambar Google. Namun menurut Algoritma Proyek Terbuka, ini sering dikutip tip SEO copywriting tidak secara dramatis menyebabkan daftar yang lebih baik dari halaman web atau situs.

  • Mitos ke 4
Karangan ini sangat penting. Google membuat besar yang harus dilakukan program Karangan dan disarankan menghubungkan konten atau artikel ke akun Google+ akan membantu dengan peringkat halaman. Ada juga studi mengklaim untuk menunjukkan bahwa link pada SERP (Search Engine Results Page) yang memiliki foto penulis Google mendapat lebih banyak klik.
  • Realita
Karangan tidak lagi merupakan faktor SEO penting. Untuk berbagai alasan dikenal dan tidak diketahui, Google mendevaluasi program Karangan, menghapus gambar penulis dalam daftar SERP. Beberapa berspekulasi bahwa hal ini disebabkan itu bersaing dengan konten yang diiklankan, orang lain merasa itu mungkin mendapat disalahgunakan. Apa pun yang terjadi, alat kepenulisan markup telah menghilang. Beberapa berspekulasi, penulis akan bangkit kembali dalam bentuk yang berbeda. Sampai saat itu, jangan dipikirkan.

  • Mitos ke 5
Jika Anda memiliki duplikat konten, Anda akan dikenakan sanksi. Banyak webmaster telah takut yang disebut "duplikat konten hukuman" yang dapat mempengaruhi peringkat. Diperkirakan bahwa jika Anda memiliki lebih dari satu halaman dengan url konten atau banyak sama menunjuk ke salah satu halaman Anda bisa de-terdaftar atau bahkan hitam.
  • Realita
Duplikat konten adalah OK untuk situs web yang sah. Menurut Google: "Duplikat konten di situs ini bukan alasan untuk tindakan di situs itu kecuali tampak bahwa maksud dari duplikat konten yang akan menipu dan memanipulasi hasil mesin pencari." Ini berarti jika website Anda tidak sengaja mencoba untuk menipu Google atau konten mengikis secara ilegal dari situs lain, Anda tidak akan dihukum.

Hal ini berbeda dari pengujian A / B, menggunakan kata-kata yang sedikit berbeda pada beberapa halaman web, yang Google meminta Anda menggunakan rel = "canonical" daripada meta tag noindex. (Untuk panduan lebih lanjut tentang pengujian multivariat, periksa artikel ini.) Lihatlah untuk menambahkan konten baru tentu saja, tapi jangan khawatir terlalu banyak tentang dupes yang ada.

  • Mitos ke 6
hasil pencarian Google yang kaku sehingga setelah Anda membuatnya ke atas, situs Anda baik-baik saja. Selain itu, orang sering percaya ada "rahasia" untuk masuk ke bagian atas hasil bahwa beberapa ahli SEO memproklamirkan diri memiliki di dalam pengetahuan tentang.
  • Realita
Pada kenyataannya, "mesin" pencarian terus berkembang - Google mengubah algoritma mereka 500-600 kali per tahun. Dan, sebagai juru bicara Google Matt Cutts menjelaskan dalam video berwarna-warni ini, hasilnya selalu di fluks.

Selain itu, karyawan Google atau mantan tidak akan menumpahkan rahasia mereka bukan hanya karena perjanjian kerahasiaan, tetapi juga karena mereka tidak percaya pada konsep "game sistem" untuk peringkat di hasil.

Ini berarti, selain dari Google Search Engine Optimization Starter Guide, yang menguraikan praktik terbaik dan terakhir diperbarui pada tahun 2010, segala sesuatu yang lain sebagian besar spekulasi oleh pihak luar.

Apa satu hal tentang hasil mesin pencari dan SEO kita tahu tidak akan pernah berubah? Ditulis dengan baik, asli, konten informatif akan selalu dihargai dan dalam jangka panjang, melakukan yang terbaik.

Demikianlah ulasan Gooretro kali ini semoga bermanfaat artikel kali ini tentang Mitos SEO yang Menyesatkan Kini sudah Terpecahkan.
Tag : Internet
Back To Top